Sabtu, 25 Juli 2009

SKY FAMILY

Dahulu, kala sejak penulis berusia 6 bulan di bumi ( kakakqu)bernama Umi mufarikhah alias jeprik,, tinngallah si penulis bersama sepasang suami dan istri sedang happy2nya kejatuhan titipan dari langit! (k2k.q). mereka mengajak kakakqu tinggal di pemalang [weleh, kontrakan, menurut kisah asli baru di beli waktu k2kq TK].

seiring kembang kempisnya waktu ketika usia k2kq hampir 4th,, Hmmmmm itu TK kecil. Allah memberinYa satu sahabat kecil baru, yang keriting, nakal dan konyol, dan tampangya manis, imut,, [ dusta besar] itulah Aku :) [Dewi alia indah alias wol2* alias putri solo] wkwkwkw
nah kurang seru nih, ketika kakakqu kls 4 SD dan aku masih Tk NO kecil, gag ada sarana pembantaiaan bagiku, klo kakakq sih dah puas dgn aku [korban]. muncullah satu newcomer tag terduga NIDA alias plenyut yang imut-imut kyak marmut Giginya juga ;)). kami bertiga adalah tiga bersaudara yang kuat, dan harus kompak walau aroma pertikaian kadang iringi kami. kakakqiu merasakan sebelas tahun di besarkan di pemalang, lebih panjang di bandingkan aku dan adhikku yang justru di lahirkan di kota itu. keluarga kami berpindah-pindah tempat seperti Jamur [ wkwkwkw], tapi kami lebih senang menyebut diri kami "langit malam". kami namakan Sky Family karena kami berpindah-pindah tapi kami tetap bersama, seperti satu galaxsi itu adalah anugrah terindahdari Allah.
-untuk Abbah : aku sangat sayang sekali sama Abbah, sosok yang lebih terang dari cahaya surga ( moga aja). Tak pernah menyesal aku turun di BUmi mengenang Abbah.
-untuk Ummi : aku sgt sayng dan cinta sekali sama Umi. sosok yang menjadi cahaya bagi diri ini... tak lekang oleh waktu.
-untuk kakakqu dan adhikku : i love u, we will together forever in world or heaven, amin itulah sebagian kisah kecil siapa manusia2 yang tercinta yang berada di sekelilingku selama 16th di bumi ini. *keriting sprti bulu domba


with love wol2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

weleh-weleh

komentariN yg apIk2 ae yacH?,.,
hwhehehehe.,.