Selasa, 21 September 2010

hening dalam gelap


hm dah lama banget aku gag nulis blog..
kira-kira udah ada setahunlah aku g nulis kayak ginie nie..

udah 2,5bulan aku di sini berstatus prakerin ( praktek kerja industri )
dan aku merasa jenuh dan bosan di sini ><
kenapa sih,, prakerin lama banget padahal aku kan akan menghadapi ujian nasional..
hoooooaahhh,,,,, bayangin.. rumus matematika satupun g ada yang aku hafal
dari mulai luas bangunan , volume , phytagoras , tu baru yang dasar
belum yang lain2nya yang khusus anak SMA sederajat @@

belum yang bahasa inggris dan indonesia . kacau balau deh nie otak ku buat ngapalin vocab . . TT

bener-bener menyebalkan ujian nasional nie... awawawaawawawaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

weleh-weleh

komentariN yg apIk2 ae yacH?,.,
hwhehehehe.,.